Sukses

Entertainment

Bentuk Rarasurya, Mey Chan Lepas dari Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Mey Chan beberapa tahun terakhir sudah jarang terlihat di panggung musik tanah air, terutama on air. Personil Duo Maia ini mengaku sedang tertarik dengan musik-musik EDM alias electronic dance music. Baru-baru ini ia pun terlibat dengan project bernama Rarasurya bersama DJ NSG.

Ini menjadi bukti eksistensi Mey Chan di luar pengaruh Maia Estianty yang merupakan orang yang telah mengenalkan dirinya ke dunia entertainment tanah air. Namun, lebih dari itu, Mey Chan mengatakan musik EDM ini merupakan passionnya saat ini.

Mey Chan (Ruswanto/Bintang.com)

"Aku ingin kenalkan musik yang lagi happening ini ke orang-orang. Yang belum pernah denger, belum kenal sama sekali," ujar Meychan di acara nonton.com, MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Mey Chan tak mau disebut keluar dari lingkaran Maia Estianty. Pasalnya, ia dikenalkan musik-musik DJ juga oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut, sampai akhirnya ia berhasil menguasai turntable. Dengan Maia, Mey Chan sering berdebat panjang lebar tentang musik.

"Bunda Maia kan juga DJ, aku sama bunda omongin musik house, deep house, elektronik house, debat panjang. Kenyatannya musik ini berkembang banget," ujarnya.

Mey Chan (Ruswanto/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Mey Chan, bersama Rarasurya, dirinya hanya mengikut sebuah program musik. Sebagai seorang seniman, Mey Chan tak mau terpaku pada genre musik yang pernah dibawakannya. Ia ingin terus berkembang mengikut perkembangan musik itu sendiri.

"Acaranya happening, feedbacknya positif, sangat seneng, ketika ikut acara ini. Inginnya memperkenalkan kepada khalayak yang belum biasa mendengar musik jenis ini. Itu tujuan aku," tukas Mey Chan.

Baca juga: Jenuh dengan Musik Konvensional, Mey Chan Tekuni DJ

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading