Sukses

Entertainment

Pakai Ponsel Jadul, Adele Menyapa Masa Lalu di Video Klip 'Hello'

Fimela.com, Jakarta Ketika Adele merilis video klip terbarunya yang berjudul Hello, banyak fans yang bertanya-tanya mengapa sang penyanyi menggunakan flip-phone. Padahal pada zaman seperti sekarang ponsel seperti itu sudah jarang digunakan.

Sang sutradara Xavier Dolan pun memiliki alasan khusus mengapa menggunakan ponsel model lama dalam video klip terbaru Adele. menurutnya, penggunaan flip-phone sengaja dipilih untuk memberikan kesan artistik dalam video klip Adele.

'Adele (Bintang/EPA)

"Saya sama sekali tak pernah membuat film atau video klip dengan menggunakan ponsel ataupun mobil yang modern. Ketika kamu memakai ponsel dan mobil keluaran terbaru, maka ketika kamu melihat film atau video klip, itu bakal mengingatkanmu kepada realita yang sebenarnya," ujar Dolan.

"Ketika kamu melihat iPhone atau Toyota di dalam film, hal itu tak bisa memberikan cerita. Jika saya menggunakan iPhone dan mobil keluaran terbaru di dalam film, maka itu seperti sebuah iklan," sambung sang sutradara.

Adele (Bintang/EPA)

Menurutnya Xavier Dolan, penggunaan ponsel jadul membuat video klip tersebt lebih memiliki arti. Elemen masa lalu yang ingin digambarkan oleh Xavier tertuang dalam penggunaan ponsel tersebut.

Menurut Xavier penggunaan ponsel bertipe flip-phone ini dimaksudkan untuk menggambarkan masa lalu. Dalam video klip berjudul Hello ini, Adele digambarkan sebagai seseorang yang menyapa masa lalunya dengan ponsel tersebut.

What's On Fimela
Loading