Sukses

Entertainment

Akhirnya, Adele Rilis Video Klip Baru Bernuansa Hitam Putih

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan bocoran untuk single terbarunya, penyanyi asal Inggris Adele akhirnya merilis sebuah video klip dari single terbarunya yang berjudul Hello. Sebelumnya Adele memberikan bocoran video berdurasi 30 detik untuk single terbarunya dalam acara X Factor.

Video klip berdurasi 6 menit 6 detik ini menggunakan konsep hitam putih dengan mengambil beberapa gambar di kota kecil yang indah. Video klip yang disutradarai oleh Xavier Dolan ini juga menampilkan akting yang mempesona dari Adele untuk menceritakan lagu ini.

Baca juga: Garap Album '25', Adele Siap Luncurkan Single Anyar

'Adele (Bintang/EPA)

Berbicara mengenai kerjasamanya dengan Adele, Dolan menggambarkan bahwa dirinya sangat terhormat untuk bisa membantu sang penyanyi. "Ketika saya pertama kali diberitahu, saya sudah memikirkan bagaimana video klip tersebut akan diambil. Kepercayaan yang diberikannya membuat saya bisa berpikir bebas," ujar Dolan.

"Berada dalam satu set bersamanya merupakan pengalaman berharga. Saya juga sangat antusias untuk mengarahkan peran yang dimainkannya. Saya menyadari bahwa Adele sangat berbakat," imbuhnya.

Adele (Bintang/EPA)

Video klip ini sendiri sudah mulai dikerjakan pada pertengahan Oktober tahun ini. Dolan sendiri menyatakan bahwa bekerjasama dengna Adele merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Hello sendiri merupakan single pertama Adele sejak memenangkan Oscars tahun 2012 lalu. Saat itu pelantun tembang Someone Like You tersebut mendapatkan penghargaan melalui lagu berjudul Skyfall yang mejadi soundtrack film James Bond.

What's On Fimela
Loading