Sukses

Entertainment

Garap Album '25', Adele Siap Luncurkan Single Anyar

Fimela.com, Jakarta Kabar kencang berhembus mengenai pelantun hits Someone Like You, Adele akan melahirkan album terbarunya terjawab sudah. Adele telah secara resmi membenarkan kabar tersebut melalui sebuah tulisan menyentuh yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya.

Album ini akan menjadi album ketiga setelah lebih dari empat tahun absen berkarya karena fokus kepada keluarga kecilnya. Nampaknya, Adele sudah tidak sabar untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya dengan siap meluncurkan album yang bertajuk 25.

Dalam tulisan yang Adele unggah tersebut, ia menyampaikan bahwa album sebelumnya yang bertajuk 21 merupakan rekaman mengenai patah hati. Album terbarunya kini, 25, ia sebut sebagai "make-up record" dan akan membahas tentang bagaimana membuat segala sesuatu lebih dari yang telah ia lakukan atau belum ia lakukan sebelumnya.

Baca juga: Adele Akhirnya Umumkan Album Ketiga Bertajuk '25'

Terlepas dari album baru Adele, pemandu acara BBC Radio 1 Breakfast Show, Nick Grimshaw memberikan bocoran bahwa single terbaru penyanyi asal Britania Raya ini akan meluncur pada 30 Oktober mendatang. "Jumat mendatang kita akan memiliki tamu baru," ungkap Nick di acaranya pada 21 Oktober.

Adele (Bintang/EPA)

Sementara itu, belum ada pernyataan yang mengungkap tanggal rilis album baru Adele tersebut. Namun, Adele kini tengah berusaha untuk mengumpulkan kembali separuh jiwanya yang hilang setelah lama tidak berkarya di dunia musik.

Album terakhir dari Adele bertajuk 21 yang sukses meraih penjualan platinum, dirilis empat tahun lalu. Kini, Adele siap kembali menggebrak pasar musik dunia dengan membuat album terbaru, 25 dan diawali merilis single terbaru pekan depan di BBC Radio 1 Breakfast Show, sesuai bocoran dari Nick Grimshaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading