Sukses

Entertainment

Dapat Surprise dari Sang Kekasih, Ini Harapan Riza Shahab

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya yang ke-26, pesinetron Riza Shahab mendapat kejutan dari sahabat serta sang kekasih. Ia mengaku kaget dengan surprise yang diberikan sahabat terutama pacarnya, Elyzia Mulachela.

"Jujur kaget, tadi sebelumnya gua ke sini dikasih surprise dari sahabat. Terus Cipy (panggilan sayang ke Elyzia) juga kasih surprise. Enggak nyangka mereka mau meluangkan waktu memberikan kejutan untuk gua," kata Riza Shahab ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2015).

Foto profil Riza Shahab (Andy Masela/bintang.com)

Baca Juga

Memaknai usia yang kini sudah 26, Riza mengaku ingin lebih dewasa di usianya saat ini. Ditambah dengan kehadiran sang kekasih yang selalu menemaninya dalam dua tahun terkahir, ia berharap hubungannya dengan Elyzia bisa langgeng ke depannya.

"Semoga, di angka 26 ini gua bisa makin dewasa, makin mature makin baik dari umur-umur sebelumnya," tambah Riza. "Satu hal lagi, semoga bisa langgeng hubungan gua sama Cipy, karena dia selalu menemani gua dalam dua tahun terakhir juga," harapnya.

Ditanya tentang rencana masa depannya, Riza mengatakan masih banyak hal yang harus ia kejar dalam kariernya di dunia hiburan tanah air. "Goalnya sih masih banyak, mau tetap ada di entertainment. Bahagiakan orang tua, masyarakat juga. Kalau urusan menikah, emang gua gak nargetin. Sejauh ini fine fine aja. Cipy masih kuliah. Jadi selanjutnya dijalankan aja," lanjut pria kelahiran Kaliwates, 25 Oktober 1989 silam ini.

Foto profil Riza Shahab (Andy Masela/bintang.com)

Lebih lanjut, pria berdarah Arab-Indonesia yang memulai kariernya di sinetron Cerita SMA ini berharap hubungannya yang sudah berjalan dua tahun dengan Elyzia Mulachela bisa mantap ke depannya, meski belum memikirkan rencana menikah.

"Hubungan sih mau jalanin aja, kita sering berbeda pendapat, tapi pas lagi ada masalah kita selesaikan dengan kepala dingin. Harapannya, ya simple aja tetap jalanin dulu, dia (Elyzia) masih kuliah, masih mau kerja dulu. Setelah itu baru kita pikirkan rencana ke depannya," tandas Riza Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading