Sukses

Entertainment

Denada dan Jerry Aurum Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan penyanyi Denada terhadap suaminya, Jerry Aurum akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan dalam sidang putusan, Senin (26/10/2015). Denada, menggugat cerai Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 lalu. Setelah melalui proses yang cukup panjang mulai dari mediasi, kemudian gugatan hak asuh anak serta harta gono gini, akhirnya ia resmi menjanda.

"Agenda hari ini putusan sudah dibacakan oleh ketua majelis, berdasarkan gugatan, bukti, saksi dan gugatan Denada dikabulkan," kata Rhony Sapulette, pengacara Denada, usai persidangan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Foto profil Denada (Deki Prayoga/bintang.com)

Denada yang tampak lelah menghadapi perjalanan panjang perceraiannya akhirnya terlihat lebih lega. Ia ditemani sang ibunda, Emilia Contesa selama Hakim membacakan putusan sidang yang pada awalnya dijadwalkan pagi hari namun harus molor hingga sore hari.

"Alhamdulillah buat ngomong saya nggak bisa terlalu banyak. Ini bukan hari yang mudah buat saya," ujar Denada dengan mata tertutup kaca mata hitam.

Kesepakatan antara Denada dan Jerry Aurum diantaranya tentang hak asuh, nafkah, hak bertemu dengan Jerry Aurum dan lain sebagainya. Jerry akan menafkahi Denada dengan uang sebesar 7 juta rupiah per bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kisah pernikahannya dengan Jerry Aurum sejak 15 Februari 2012. Rumah tangganya memang jarang diterpa gosip miring hingga kemudia secara mendadak ia menggugat cerai Jerry Aurum di bulan Juni 2015. Biduk rumah tangga kecilnya telah menghadirkan putri cantik bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012.

Denada dan Jerry Aurum membina rumah tangga selama 3 tahun 8 bulan. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama nama Syakira Aurum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading