Sukses

Entertainment

Jerry Aurum akan Berikan Nafkah Anak 7 Juta/Bulan kepada Denada

Fimela.com, Jakarta Berpisah secara baik-baik. Mungkin itu yang ingin ditunjukan oleh pasangan Denada dan Jerry Aurum. Pasalnya setelah membina rumah tangga sejak tahun 2012 lalu kini Denada dan Jerry Aurum memutuskan untuk bercerai.

Segala tanggung jawab terhadap anak pun akan diberikan kepada Jerry Aurum. Dengan hak asuh berada pada Denada. Untuk itu Jerry bertanggung jawab membayarkan tunjangan anak sebesar 7 juta perbulan.

Baca juga: Denada dan Jerry Aurum Tak Hadiri Sidang Lanjutan Perceraiannya

Denada dan Jerry Aurum saat berada di ruang sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Besar  tunjangan yang  harus diberikan Jerrry untuk anaknya tujuh juta per bulan. Tnjukan itu harus dia berikan hingga usia dewasa, dan itu akan disesuasikan juga dengan kondisi ekonomi juga. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah, bergantung situasi. Ada juga asuransi kesehatan, pendidikan untuk anak," tutur Vidi Galenso Syarief kuasa hukum Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Untuk menentukan nominal tersebut kuasa hukum Denada dan Jerry Aurum juga harus melewati perundingan yang cukup alot. "Kalo kesepatakan itu sudah
disetujui kedua belah pihak. Sempat ada juga diskusi, tapi setuju dengan nominal itu," sambungnya.

Denada. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, meski terus menjalani proses perceraian, Denada yang dulunya terguncang kian hari kian membaik. Hal ini seperti yang disampaikan oleh kuasa hukumnya sendiri. "Kondisi Denada baik-baik saja, dan semua persoalan percerain, hak asuh dan uang tunjangan dia percayakan kepada kuasa
hukumnya," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading