Sukses

Entertainment

Video Lama Heath Ledger Beredar di Internet

Fimela.com, Jakarta Apa kalian merindukan Heath Ledger? Jika ya, maka kalian wajib melihat video yang satu ini.

Video lama mendiang Heath Ledger dirilis pada hari Kamis (22/10/2015) dan beredar cepat di Throwback Thursday. Aktor tersebut sedang menghadiri 2006 Australian Film Institute Awards dan menunjukkan sisi lucunya di karpet merah.

Heath melakukan wawancara dengan reporter 9News Australia ketika jeritan memekakkan telinga mengejutkannya. Itu adalah aktris Australia Magda Szubanski yang berpakaian sebagai anggota kru dan memerankan Sharon Strzelecki di sitkom Kath and Kim.

Magda panik setelah bertemu Heath dan sang aktor bereaksi dengan memberikan ciuman di bibir. Magda pun kehilangan kata-kata dan pura-pura pingsan.

Dia kemudian bertemu kembali dengan Heath di atas panggung saat mempersembahkan Reader's Choice Awards dengan penyanyi Dannii Minogue. Saat itu dia mengenakan ruam merah di wajah.

Heath Ledger (Bintang/EPA)

“Aku sedikit over senang karena ketika aku berada di karpet merah, aku bertemu Heath dan sekarang mengalami Heath Rash (Heat Rash : iritasi kulit). Benar-benar lucu karena aku selalu merasa dia gay,” kata Magda yang disambut senyuman oleh Heath yang duduk di kursi penonton.

Ketika dia dipanggil sebagai pemenang penghargaan, Heath Ledger memegang Magda Szubanski dan berkata, “Aku minta maaf tentang ruam ini. Aku mengalami hal yang sama ketika aku dengan Jake Gyllenhaal,” katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading