Sukses

Entertainment

Kiwil: Sampai Kapanpun tak Akan Ceraikan Istri

Fimela.com, Jakarta Sudah seringkali rumah tangga Kiwil diguncang prahara dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Kali ini, Meggy berniat ingin menggugat cerai Kiwil karena merasa diperlakukan kurang adil. Apalagi sempat disebut jika Kiwil 'main mata' dengan wanita lain.

Namun, meski sering terlibat konflik, Kiwil tak pernah berniat untuk menceraikan Meggy. Bahkan sampai kapanpun ia tak pernah terbersit pikiran untuk menceraikan istri keduanya tersebut.

Foto profil Kiwil (Wimbarsana/bintang.com)

 

"Dari konflik pertama, saya tidak ada niat untuk menceraikan Meggy sampai kapanpun," kata Kiwil di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Menurut Kiwil, apa yang dialami olehnya merupakan sebuah proses dalam hidup. Ia pun berusaha untuk menjalani ujian dalam rumah tangganya dengan baik. Sebagai suami, ia pun berharap istrinya bisa lebih bijaksana dalam menyikapi hidup.

Kiwil (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pikiran saya kebuka, apapun permasalahan, dikasih seribu masalah, tapi Allah dikasih 1 juta solusi. Banyak keinginan Meggy, hidup itu harus disyukuri. Kalau bicara keinginan, semua orang juga pengen," ujarnya.

Kiwil menghimbau agar istrinya bisa terus bersyukur. "Semakin bertambah umur, jangan lupa semakin bersyukur dikasih hidup. Jujur aja, para perempuan, apalagi istri saya kalau punya keinginan. Bersyukur saja, pandai-pandailah bersyukur, jangan kau kufur," tandas Kiwil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading