Sukses

Entertainment

Kemampuan Super Alien di Sinetron Pacarku dari Langit

Fimela.com, Jakarta Sinetron baru dari SCTV, Pacarku dari Langit menghadirkan kisah yang menarik tentang tiga makhluk dari planet Zamuth. Dibintangi Randy Martin, Ina Marika dan Nadya Arina masing-masing makhluk dari langit memiliki kekuatan super.

Kisah seru ini dimulai dari kedatangan Mars, Kaesa, dan Shaga ke bumi sebagai utusan dari planet mereka, Planet Zamuth, untuk menemukan bumi. Karna menurut yang sudah mereka pelajari, Bumi memiliki unsur kehidupan yang mereka butuhkan saat ini yaitu Air. Planet Zamuth tengah sekarat, karna sudah tak ada air lagi yang bisa diperbarui untuk sumber kehidupan mereka.

Sinetron Pacarku dari Langit. (foto: dok.SCTV)

Maka Raja Zamuth mengutus anaknya, Mars dikawal oleh Kaesa (ahli tekhnologi) dan Shaga(pengawal), dengan pesawat untuk pergi ke bumi. Dalam perjalanan, pesawat mengalami kecelakaan karna ditumpangi monster predator dari planet lain. Maka Mars dkk pun keluar dari pesawat induk dan turun ke bumi dengan pesawat kapsul mereka masing-masing.

Mars memiliki kekuatan mentransfer bahasa, dari Manusia ke dirinya dan dua temannya. Kaesa memiliki kecerdasan sains yang luar biasa. Sementara Shaga memiliki kekuatan sebagai penjaga. Pada akhirnya, mereka gunakan kekuatan ini untuk membantu manusia.

Sinetron Pacarku dari Langit. (foto: dok.SCTV)

Akan tetapi, mereka tak bisa sering menggunakan kekuatan ini, karna ada salah satu orang yang terus menerus menggali informasi tentang mereka. Adalah Prof. Andika (38 thn), ahli astrologi yang pernah magang di NASA, curiga sama kehadiran benda asing. Andika terus menyelidiki keberadaan makhluk asing di sekitarnya.

Mereka bertiga tidak bisa kembali ke planet Zamuth karena Kalung Ballien hilang. Dengan kalung tersebut, mereka dapat berkomunikasi dengan planetnya. Kalung tersebutlah satu satunya kunci untuk mereka bisa kembali pulang ke planet Zamuth. Sayang, karna keluguan mereka saat baru tiba di bumi, kalung tersebut dicuri oleh pemabuk jalanan. Simak keseruan mereka di sinetron Pacarku dari Langit, segera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading