Sukses

Entertainment

David Choi Produseri Ryan Higa di Lagu Parodi Clash of Clans

Fimela.com, Jakarta Musisi berbakat asal Amerika, David Choi bukan saja antusias menggarap musik akustik dan merdu. Kali ini penyanyi yang jadi pasangan duet Maudy Ayunda di lagu 'By My Side' tersebut memproduseri sebuah lagu parodi bertema rock bersama Youtubers ternama, Ryan Higa.

Baca Juga

Ryan Higa, pemilik akun nigahiga merupakan seorang vlogger kondang di kalangan pengguna Youtube. Kerap mengunggah video konyol, kini Ryan menggarap sebuah lagu berjudul 'Ignored' yang menceritakan tentang game Clash of Clans.

David Choi berkolaborasi dengan Nigahiga (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya berperan sebagai produser, David Choi juga terlibat dalam video parodi tersebut. Bahkan David tak ragu untuk berpenampilan konyol dengan wig warna pink yang dikenakannya.

Sejak dipublish pada sekitar seminggu lalu, video parodi Nigahiga dan David Choi ini telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. Video klip yang kocak juga menjadi daya tarik tersendiri lagu Ignored ini.

 

Co-wrote and produced a song called "Ignored" with @notryanhiga about @clashofclans! Go check it out on his @YouTube channel! P.S. I'm the one in the pink wig.

A photo posted by INTJ🍟Aries🍣Tiger💩Nerd💨Jetlag🌲 (@davidchoimusic) on

Untuk mempromosikan kolaborasi spesialnya, David Choi mengunggah foto keren di Instagram. Penasaran seperti apa aksi David bersama Ryan Higa dan para penggila Clash of Clans?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading