Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Kaget Mendengar Kabar Arzetti Bilbina Digerebek

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman Tommy Kurniawan amat priatin dengan pemberitaan soal Arzetti Bilbina yang demikian heboh dan gencar ihwal ia digerebek bersama seorang perwira TNI di Malang Jawa Timur pada hari Minggu (25/10/2015). Sebagai sesama kader yang aktif di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ia tahu benar siapa sahabatnya itu. Juga soal hubungannya dengan suami; Didit Setyawan. Karena itu ia tak yakin dengan kebenaran berita itu.

"Terus terang saya pusing tujuh keliling mendengar berita soal Mbak Arzetti ini. Enggak nyangka dan enggak habis pikir kok bisa hal seperti ini terjadi, kalau memang ada. Saya berharap pemberitaan ini tidak benar," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (27/10/2015).

 Arzetti Bilbina (Andie Masela/bintang.com)

Saat ditanya apakah dia sudah mencoba menghubungi Arzetti untuk sekadar bertanya soal kebenaran berita itu dan memberikan dukungan, dia menjawab belum sempat. "Sekarang ini keadaannya lagi tidak kondusif. Dia pasti tertekan dengan pemberitaan media cetak dan elektronik yang begitu massif. Malam nanti saya akan mencoba menelepon dia kalau sudah agak tenang," katanya.

Ia akan memberikan dukungan pada sahabatnya itu agar tabah dan sabar menghadapi semua ini. "Semoga Mbak Zetti bisa sabar dan kuat menghadapi semua ini. Inilah dunia politik yang sesungguhnya. Tapi kalau dari sisi Mbak Zetti saya tidak yakin dia ada musuh politik. Mungkin dari sisi sebelahnya papak dari TNI yang menjadi partnernya itu. Itu dugaan saya ya. Tapai semua bisa saja terjadi. Kita tunggu saja penjelasan dari Mbak Zetti," katanya.

 Arzetti Bilbina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Arzetti Bilbina adalah salah seorang kader PKB yang berlatarbelakang artis. Ia bergabung dengan PKB dan ikut pemilu legislatif 2014 untuk daerah pemilihan Jawa Timur 1. Namun perolehan suaranya tidak mencukupi untuk melenggang ke Senayan. Namun nasib baik berpihak kepadanya. Imam Nachrowi, caleg PKB yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan yang sama menjadi Menteri Pemuda dan Olah Raga dalam Kabinet Indonesia Bersatu. Zetti yang menempati urutan kedua perolehan suara menggantikan posisi tersebut (Pergantian Antar Waktu).

Tommy Kurniawan berharap Arzetti Bilbina bisa lolos dari cobaan ini. "Semoga semuanya bisa baik-baik saja. Dan Mbak Zetti bisa melalui cobaan ini," harapnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading