Sukses

Entertainment

Terkait Kabar Perselingkuhan, Suami Arzetti Bilbina Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakan menerjang Arzetti Bilbina.  Pasalnya, ia diisukan telah berselingkuh dengan salah satu anggota TNI. Mereka kedapatan sedang bersama di Hotel Arjuna, Malang, pada Minggu, 26 Oktober 2015.

Mengetahui hal itu, Aditya Setiawan sebagai suami dari Arzetti sontak memberikan klarifikasi atas kabar yang tidak benar tersebut. "Waah, nggak ini lagi sama nyonya (Arzetti) saya," tutur Aditya saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/10/2015).

Arzetti Bilbina. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Memang, Arzetti sebagai orang yang berkecimpung di dalam dunia politik sering kali berhubungan dengan orang-orang penting untuk mengurusi suatu hal. Didit, sapaan suaminya, tahu betul akan hal itu. Oleh karena itu,  ia tidak mau ambil pusing atas kabar miring yang sedang beredar.

"Ya, biasalah, mas, ‎kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap, salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Itu nggak benar," tegasnya kepada Bintang.com, yang menghubunginya, Senin (26/10/2015).

Arzetti Bilbina. (Andy Masela/Bintang.com)

Arzetti juga menampik kabar yang menyebutkan ia digerebek di sebuah hotel. "Aduh kabar dari mana itu? Alhamdulillah saya tidak seperti yang diberitakan itu," kata  Arzetti melalui pesan singkat.

Sekadar info, Arzetti Bilbina yang memang merupakan anggota DPR dari Dapil Jawa Timur mengundang salah satu anggota TNI. Namun, hal itu diagendakan untuk membicarakan pemberian bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading