Sukses

Entertainment

Joo Won Puas Tampil Jelek di Film It’s Him

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Korea yang satu ini baru saja berkunjung ke Indonesia. Joo Won yang angkat nama lewat drama Yong Pal ini ternyata tak mau cepat puas dengan aktingnya. Ia juga tak mau dinilai sebagai aktor yang hanya mengandalkan wajah tampannya. Itu jadi salah satu alasannya menerima tawaran bermain film It’s Him.

Menurut berita dari Kpopstarz, Joo Won rel tak terlihat ganteng dan menarik, tapi justru tampil kumal dan jelek di film tersebut. Joo Won memerankan Jang Woo di It's Him’. Di situ kulitnya menjadi kecoklatan, pakaiannya kumal berdebu dan rambutnya pun lepek.

Joo Won. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Meski begitu, Joo Won mengaku justru merasa puas. "Melihat penampilanku yang kotor dan kumal malahan membuatku sangat puas. Ketika kamu berusaha terlihat keren atau di-syut dengan cantik, itu malah membuatku merasa kurang nyaman," tutur Joo Won.

Rupanya Joo Won merasa lebih bebas tampil jelek karena tak perlu menjaga penampilan. "Dibandingkan peran ganteng yang membuatku harus berhati-hati agar tak merusak sehelai rambut pun, aku lebih nyaman dengan peran seperti Jang Woo yang tidak masalah meski ada serpihan cabai menempel," ujarnya.

 Joo Won di film 'It's Him'.

Untuk lebih mendalami perannya, aktor kelahiran 27 tahun lalu itu menambah berat badannya sehingga terlihat lebih gemuk. Joo Won yang juga bermain dalam film Fashion King ini mempelajari dialek Gyeongsang yang merupakan daerah asal karakter yang dimainkannya.

‘It's Him mengisahkan tentang Jang Woo (Joo Won) yang menyelidiki pembunuhan adiknya. Ia lalu bertemu Min Yak Gook (Yoo Ha Jin), seorang apoteker yang dicurigai Jang Woo karena tingkahnya yang aneh. Film garapan sutradara Yoon Jung Hyung ini akan dirilis pada 28 Oktober ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading