Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri Sudah Biasa Dipermalukan Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang rela dirinya dipermalukan, namun berbeda dengan Regina Andriane Saputri yang seakan sudah kebal dengan tindakan Farhat Abbas. Apalagi ketika video pertengkaran ia dan Farhat saat memakai lingerie tersebar ke media sosial. Ia masih bisa bersabar dengan keadaan itu.

Menurut Regina bukan kali ini saja ia dipermalukan mantan suaminya itu. Sudah sering dan ia malah sudah lupa berapa banyak serangan yang dilakukan Farhat pada dirinya. "Alhamdulillah. Saya sudah biasa dipermalukan. Saya ngaku emang itu video saya," kata Regina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

 Regina Andriane Saputri dan Farhat Abbas. (Twitter)

Baca Juga

Mantan istri siri Farhat Abbas itu pun menerangkan saat pertengkaran, ia berusaha mengambil rekaman Farhat yang terus menerus memvideokan dirinya saat menggunakan lingerie.

"Kenapa saya begitu. Karena saya mau ambil handphone. Saya nggak suka dia rekam saya tanpa pakai busana. Silakan aja sebarin," sambung Regina.

 Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

MenurutRegina, perseteruannya selalu diawali dari Farhat. Regina sama sekali tidak ingin membuka aib atas apa yang terjadi dengan mereka berdua.

"Dari pertama yg berseteru dari sana. Saya nggak pernah mulai.  Yang pertama. Sebenarnya saya udah nggak mau komentar. Saya nggak suka berantem. Kalau sana (Farhat) kan senengnya berantem. Yang penting saya nggak pernah buka duluan. Asalnya selalu dari pihak sana," tukas Regina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading