Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Siap Gugat Regina ke Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri kian memanas. Setelah mengaku bercerai dengan istri yang dinikahi secara siri. Rencananya, ia menggugat Regina ke Pengadilan Negeri Kota Depok, Senin (26/10/2015). Hal itu disampaikan Farhat saat ditemui Bintang.com di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

"Regina telah melakukan perbuatan melawan hukum," ungkap Farhat.

Baca juga: Serangan Baru Farhat Abbas kepada Regina

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Perbuatan melawan hukum yang dimaksud Farhat karena Regina menyembunyikan statusnya yang bersuami dua. Karena Ilal Ferhard dan Regina menikah resmi dan baru bercerai pada Juli 2015. "Artinya, saat saya menikah dengan Regina, ia masih berstatus sebagai suami orang. Regina telah menipu saya," keluh Farhat.

Diungkapkan Farhat, ia mengenal Regina dua hari pasca Idul Fitri 2013. Pertemuan mereka terjadi di Sentul City, Bogor, pada Oktober 2013. Ia diperkenalkan dengn Regina oleh mantan suami Regina, Ilal Ferhard.

Farhat Abbas. (Bintang Pictures)

Baca juga: Lebih Dekat dengan Regina Andriane Mantan Istri Siri Farhat Abbas

Farhat Abbas kemudian menikahi Regina Andriane Saputri secara siri di Bogor, awal Maret 2014. Ia menyerahkan emas kawin Dalam pernikahan siri tersebut, Farhat menyerahkan emas kawin, di apartemen Rafles CF 17 seharga Rp830 juta dan perabotan rumah tangga. Nilainya sebesar Rp 1 miliar. Selain itu, ia juga menyerahkan emas kawin berupa mobil Velfire (Alphard) F 888 NS. Ia juga menyimpan bukti rekaman akad nikahnya dengan Regina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading