Sukses

Entertainment

Video Ijab Kabul Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri semakin tidak bisa dibendung. Pengacara kondang itu sempat membeberkan bukti sikap kasar sang mantan istri, namun semua itu dengan mudah dibalikkan oleh Regina. Kini, satu serangan baru dilancarkan oleh Farhat Abbas.

Baca Juga: Serangan Baru Farhat Abbas kepada Regina

Pria 39 tahun ini pun menyebarkan video yang merekam proses ijab kabulnya dengan Regina. Pasangan ini tidak dinikahkan oleh ayah Regina, melainkan telah menunjuk wali hakim sebagai penghulu.

Farhat Abbas (Andy Masela/Bintang.com)

Rekaman sakral itu juga mengungkap mas kawin yang diberikan Farhat saat mempersunting mantan juru bicaranya tersebut. Sebagaimana diulas sebelumnya, Farhat menghabiskan uang lebih dari Rp 1 miliar untuk memberikan mas kawin pernikahan.

"Saya terima nikahnya Regina Andriane Saputri bin Sentot dengan mas kawin satu buah Alphard dan satu buah apartemen Rafles CF 17 dibayar tunai," ucap Farhat Abbas saat menikahi Regina.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Pernikahan itu sendiri memang tidak berlangsung mewah seperti yang umumkan dialami selebriti. Hanya beberapa orang dekat yang tampak hadir menyaksikan akad nikah yang menyatukan pasangan tersebut.

Baca Juga: Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (I)

Aksi saling serang antara dengan Regina Andriane Saputri terjadi lantaran Farhat Abbas merasa dirugikan oleh mantan istrinya. Pasalnya, dia mengaku baru tahu bahwa saat menikah dengannya, Regina masih belum resmi bercerai dengan mantan suaminya, Ilal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading