Sukses

Entertainment

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (VI)

Fimela.com, Jakarta Awal mula kisah cinta dan detik-detik memanasnya hubungan Regina Andriane Saputri dan Farhat Abbas telah kita kupas dalam pembahasan sebelumnya. Siapa yang menyangka bahwa hubungan yang diawali dengan kontroversi itu ternyata harus berakhir dengan cara kontroversial pula. Pernikahan siri mereka hanya berlangsung sangat singkat.

Baca Juga: Masalah Tak Kunjung Usai, Farhat Abbas Jatuh Miskin?

Setelah drama perang Twitter yang mereka lakukan, Regina pun angkat bicara dan mengaku tidak ambil pusing dengan semua yang dituduhkan Farhat. Hingga akhirnya, Farhat pun melakukan serangan hebat dengan menyebarkan rekaman bukti sikap kasar Regina kepada dirinya.

Farhat Abbas dan Regina (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dalam video tersebut, Regina terlihat sedang mengamuk dalam rumahnya. Tidak jelas apa yang membuat Regina begitu marah. Pastinya emosinya semakin tersulut saat tahu Farhat telah merekam aksi tersebut. Tak cukup menyebar rekaman, Farhat juga melontarkan statement yang semakin memojokkan Regina.

Sebagai wujud perlawanan, Regina pun melontarkan statement pada media dan membongkar sisi lain Farhat yang selama ini tidak diketahui publik. Salah satunya adalah fakta bahwa ternyata Farhat lah awalnya tergila-gila mengejar Regina. Menurut penuturan Regina, Farhat sempat mengejarnya ke berbagai negara hanya agar cintanya diterima.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Fakta lain yang dibeberkan Regina adalah bahwa ternyata dirinyalah yang menolak dinikahi secara resmi oleh Farhat. Ada banyak alasan kenapa pernikahan siri menjadi cara terbaik yang bisa dilakukannya saat membangun hubungan dengan Farhat. Selain itu, Regina juga memberikan klarifikasi soal video KDRT yang disebar Farhat, dan mengatakan bahwa hanya orang gila yang terpikir merekam kemarahan istrinya.

Baca Juga: Farhat Abbas: Regina Andriane Saputri Itu Wanita 'Sar-Sir-Sur'

Farhat Abbas jelas bukan orang yang mau tinggal diam. Sementara Regina Andriane Saputri mengaku tidak menyesal menikah dengan Farhat, pengacara ini justru mengaku dirugikan dengan pernikahan tersebut. Hingga berita ini ditulis, perseteruan antara mereka belum redam dan belum mencapai titik damai.

Baca Juga:

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (I)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (II)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (III)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (IV)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (V)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading