Sukses

Entertainment

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (III)

Fimela.com, Jakarta Dalam ulasan sebelumnya, kita telah menyingkap sebagian kecil dari kisah asmara Farhat Abbas. Sebagaimana kita ketahui, ada lima pernikahan yang dijalani Farhat Abbas dan terungkap oleh media. Sayangnya, selalu ada saja huru-hara dalam setiap mahligai rumah tangganya. Dari sekian banyak konflik yang dia hadapi, salah satu yang paling menarik adalah kisah dengan Nia Daniati.

Baca Juga: Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (I)

Wanita yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat Abbas ini bukan hanya satu-satunya wanita yang pernah dinikahi secara resmi. Sejak awal mereka membina rumah tangga, sepertinya masalah tak berhenti membuntuti mereka. Bahkan jauh setelah palu sidang memutuskan ikatan pernikahan, Farhat dan Nia masih belum benar-benar berhenti berseteru. Bagaimana kisah lengkap kisruh hubungan mereka? Topik itulah yang akan jadi sorotan dalam artikel ini!

Tragedi Rumah Tangga Farhat - Nia

Farhat Abbas menjelaskan meme yang menjadi lelucon tentang dirinya

Rumah tangga yang dibangun dengan cinta ini memang berkali-kali menghadapi badai besar. Munculnya beberapa wanita yang mengaku sebagai 'istri siri' Farhat pastinya memberikan pengaruh besar dalam rumah tangga mereka. Beruntung, tiga wanita bernama Melani Sukmawati, Ani Muryadi, dan Rita Tresnawati itu tak sampai membuat pernikahan Farhat dan Nia berakhir.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa masalah-masalah yang datang benar-benar membuat hubungan mereka keropos. Pada akhirnya, Nia tak bisa menerima ketika Farhat meminta izin untuk melakukan poligami. Pasangan ini pun akhirnya memilih untuk pisah, namun belum bercerai.

Di saat genting seperti itu, muncullah sosok wanita bernama Regina Andriane Saputri. Hubungan Farhat dengan Regina akhirnya membuat Nia marah dan memutuskan mengajukan gugatan cerai. Pasangan ini pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2014.

Masalah Gono-gini

Perceraian nyatanya tak membuat masalah Nia Daniati dan Farhat Abbas berakhir. Lebih dari setahun setelah bercerai, keduanya masih belum sepakat soal pembagian harta gono-gini. Hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat. Namun berbeda dengan Farhat yang banyak memberikan statement pada media, Nia mengaku berusaha tetap tenang demi menjaga kondisi psikologi anaknya.

Baca Juga: Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (II)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading