Sukses

Entertainment

Tak Nafkahi Nia Daniati, Farhat Abbas Malah Gugat Harta Gono-gini

Fimela.com, Jakarta Senin, 10 Agustus 2015, Farhat Abbas resmi mendaftarkan gugatan harta gono-gini kepada Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejumlah harta yang saat ini berada pada Nia, digugat oleh mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Sudah Dinamai, Cucu Nia Daniati 'Pergi' dengan Cepat

Namun oleh Sitor Situmorang, selaku kuasa hukum Nia Daniati, gugatan ini jauh dari keadilan karena tak ada kejujuran yang disampaikan Farhat kepada Nia maupun publik ketika mengugat harta gono-gini.

"Farhat itu tidak jujur, hanya mendalilkan rumah yang saat ini disinggahin Nia Daniati dan empat mobil. Padahal dia selalu memberikan pernyataan punya apartemen, punya villa, punya tanah, buktikan dong," kata Sitor usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Satu lagi yang membuat pihak Nia merasa miris adalah ketika nyatanya Farhat dinilai melupakan kewajiban yang menjadi tugasnya ketika menjadi suami Nia. Menurut sang kuasa hukum, Farhat tak pernah menyampaikan nafkah, namun ketika bercerai keukeuh minta harta gono-gini.

Wajah optimis Nia Daniati untuk menatap hari esok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk nafkah yang menjadi kewajiban dia, sampai sekarang juga tidak dipenuhi. Hanya separuh saja dia bayar Rp 2 juta, itu pun dikatakan untuk anaknya," tuturnya.

Karenanya, pada sidang berikutnya, pihak Nia Daniati inginkan Farhat Abbas jujur terlebih dahulu terkait pernyataan yang pernah dilontarkannya di media. "Untuk sidang selanjutnya kita minta kepada mereka jujur dulu saat mediasi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading