Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Tagih Harta Gono-Gini dari Nia Daniati

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Farhat Abbas dan Nia Daniati kembali meruncing setelah mereka resmi bercerai pada 4 Juni 2014 silam. Farhat menggugat Nia Daniati atas harta gono-gini selama ia menikah dengan penyanyi lawas tersebut.

Ia mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 10 Agustus 2015 karena merasa jatahnya belum diberikan oleh Nia sampai sekarang. "Poin hari ini saya mendaftarkan gugatan harta gino-gini milik saya yang belum dibagikan sampai hari ini," kata Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Farhat Abbas Berharap Tak Dibully Followers

Wajah optimis Nia Daniati untuk menatap hari esok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa harta yang dimintanya dari Nia adalah mobil, rumah, tanah dan beberapa apartemen. "Hanya rumah aja yang di Kemang, ada beberapa apartemen dan beberapa mobil. Harta saya ga banyak kok. Misal tanahnya 1000 meter dibagi dua ga masalah," ucapnya.

Farhat menyebut hartanya senilai lebih dari Rp 30 miliar. Meski pada beberapa hartanya tercatat atas nama Nia Daniati. "Mungkin 30 sampai 40 miliar. Namanya memang nama istri dulu kan. Kita sebagai laki dulu ga mikir ke sana. Itu bener punya saya. Saya punya buktinya. Kalau saya punya utang ya dikurangin dulu," tuturnya.

Farhat Abbas dan Regina (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Farhat juga sudah melontarkan somasi kepada Nia Daniati. Namun ternyata mantan istrinya tersebut tetap bergeming. Ia pun akhirnya mengambil jalur hukum ke pengadilan.

Baca juga: Farhat Abbas Jalani Praperadilan dengan Status Tersangka

"Baru ada waktu sekarang. Saya pikir ada itikad baik dari mereka tapi tidak. Sudah disomasi, katanya setelah lebaran datang ke kantor Elza (Syarief), tapi tidak datang," tandas [Farhat Abbas](2276038 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading