Sukses

Entertainment

Nia Daniati Kenang Cucu Lewat Tahlilan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, cucu Nia Daniati dari anak pertamanya, Olivia Nathania alias Oi meninggal dunia. Tentu saja menjadi duka mendalam bagi Nia maupun Oi. Mantan istri Farhat Abbas ini pun mengenang sang cucu lewat acara tahlilan 7 hari di kediamannya.

"Ini ada acara tahlil tujuh harian cucu saya, sekaligus ada buka puasa dengan anak yatim dan kerabat," kata Nia Daniati ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (25/6) malam.

(Baca juga: Penantian 19 Tahun, Nia Daniati Akhirnya Gelar Konser Tunggal)

Nia Daniati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai ibu, Oi pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Saat mengandung, ia merasa ada yang hidup di dalam rahimnya, namun ternyata sang anak meninggalkannya begitu cepat. Namun, Oi mencoba tegar dengan keputusan Allah ini.

"Yang pasti namanya ibu pasti sedih, rasanya kehilangan beberapa hari ini sempat merasa sepi, karena biasanya ada yang nendang, kalau lahir pasti sudah main di rumah. Tapi coba diikhlaskan, diingat kalau mereka diambil, Allah lebih sayang," ujar Oi.

Nia Daniati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Oi, anaknya ini lahir dalam keadaan prematur. Usia 6 bulan pihak medis sudah menganjurkan untuk segera dilakukan operasi karena air ketuban Oi sudah pecah. "Kondisi ini mendadak. Mereka lahir di usia 6 bulan. Enggak ada persiapan, sudah mempersiapkan kita akan punya anak laki kembar," kata Oi.

"Nggak keguguran, karena lahir, sempat ketemu, mereka hidup hanya beberapa saat, kondisinya karena aku kecapekan mungkin, itu rahasia Yang Di Atas kenapa diambil, mungkin lahirnya enam bulan, sudah pecah ketuban dan harus operasi," tukas anakĀ Nia Daniati itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading