Sukses

Entertainment

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (II)

Fimela.com, Jakarta Dalam ulasan sebelumnya, telah dibahas sebagian kecil dari kisah cinta Farhat Abbas. Saat dia telah memutuskan menikah dengan Nia Daniati, perjalanan ternyata tak hanya berhenti sampai di situ. Tak lama kemudian, rumah tangga mereka terguncang hebat karena munculnya wanita bernama Melani Sukmawati yang mengaku telah dinikahi oleh Farhat Abbas.

Baca Juga: Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (I)

Nyatanya, masih ada Melani-melani lain yang ternyata ikut mewarnai rumah tangga Farhat Abbas dengan Nia Daniati. Ada beberapa wanita lain yang juga mengaku telah dinikahi secara siri oleh Farhat Abbas. Pada akhirnya, semua masalah tersebut menuntun Farhat dan Nia pada kehancuran. Bagaimana lanjutan lengkap kisah cinta Farhat Abbas?

Ani Muryadi

Ani Muryadi (via Twitter)

Jika masalah kemunculan Melani Sukmawati dianggap justru merekatkan hubungan antara Farhat dan Nia, lain halnya dengam Ani Muryadi. Wanita ini muncul setahun setelah kemunculan Melani. Wanita berstatus janda itu mengaku telah dinikahi Farhat pada 19 Mei 2005. Namun dalam waktu singkat, kasus ini menjadi kabur dan beralih menjadi masalah utang-piutang.

Rita Tresnawati

Rita Tresnawati (via istimewa)

Kasus Ani Muryadi pun lambat laun dilupakan orang, namun menyisakan ganjalan dalam rumah tangga Farhat dan Nia. Saat keadaan mulai reda, satu masalah kembali muncul. Wanita bernama Rita Tresnawati pun muncul pada tahun 2013 dan mengaku pernah dinikahi Farhat secara siri. Dia menuntut Farhat mengakui anak hasil pernikahannya yang bernama Gusti Reyhan Gibayus.

Regina Andriane Saputri

'Regina Andriane Saputri (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat Regina Andriane Saputra muncul, kondisi rumah tangga Farhat dan Nia memang sudah sangat bermasalah. Pada akhirnya, wanita inilah yang membuat Nia memutuskan mengajukan gugatan cerai pada Farhat. Padahal, saat itu Regina sendiri masih berstatus sebagai istri Ilal Ferhard. Pada akhirnya, Regina pun bercerai dari suaminya dan kemudian menikah siri dengan Farhat.

Baca Juga: Eksklusif Rekaman Farhat Abbas Diamuk Regina Andriane Saputri

Sayangnya, hubungan Regina dan Farhat ternyata juga tidak berjalan lancar. Pertengahan tahun 2015, Regina dan Farhat pun mengumumkan tidak lagi bersama. Hingga berita ini ditulis, Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri masih saling serang lewat berbagai media.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading