Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri Mendadak Amnesia Soal Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Cinta memang  sejuta rasa, apa saja yang dialami orang yang jatuh cinta akan terasa indah. Namun saat cinta sudah  berlalu, semua yang tadinya indah mendadak jelek. Itulah yang dialami Regina Andriane Saputri yang sempat menikah siri dengan  Farhat Abbas.

Sebelum merajut cinta dengan Farhat, Regina adalah istri dari sahabat Farhat Abbas, namanya Ilal Ferhad. Saat itu hubungan mereka diakui sebagai pengacara dan asisten pengacara. Belakangan status Regina berubah jadi asisten menjadi juru bicara Farhat. Makin seringlah mereka bersama dan pergi berdua.

Baca juga: Farhat Abbas Diamuk Regina Andriane Saputri, Ini Rekamannya

Regina pun kemudian bercerai dengan suaminya Ilal Ferhad. Setelah itu Regina dan Farhat makin yakin tak punya kendala memamerkan kemesraan di depan publik. Ternyata  keduanya akhirnya menikah siri. Pasangan ini tinggal di kediaman Regina di daerah Bogor. Rumah Regina kemudian dipermak menjadi dua lantai plus lengkap dengan mengisi perabotan mewah di dalamnya.

Kemesraan Regina dan Farhat ternyata tidak berlangsung lama. Pertengkaran mulai terjadi. Lama kelamaan intensitasnya kian meningkat. Bahkan saking seringnya Farhat menyebut hampir setiap hari bertengkar. Menurut versi Farhat ia mengalami menganiayaan alias dizalimi oleh Regina. Farhat pun menunjukkan rekaman pertengkaran mereka. Dalam rekaman itu Regina tampak mengamuk pada Farhat Abbas.

 Saat Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri masih akur. (Bintang.com)

Pernikahan siri Regina  dan Farhat Abbas pun berakhir. Baik Farhat dan Regina merinci kapan pernikahan siri mereka sudah berakhir. Yang jelas mereka sudah menyudahi hubungan. Karena pernikahan siri tak perlu ke pengadilan untuk memutus pernikahan macam ini.

Setelah berpisah Farhat Abbas mengungkap kejelekan Regina Andriane Saputri. Ia mengungkap soal kelakuan  Regina melalui akun media sosial yang dimilikinya. Video  pertengkaran dua insan yang pernah dimabuk cinta ini pun tersebar di dunia maya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading