Sukses

Entertainment

Eksklusif Rekaman Farhat Abbas Diamuk Regina Andriane Saputri

Fimela.com, Jakarta Pasangan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri amat mesra saat mengawali hubungan mereka. Saat  itu serasa dunia milik berdua, yang lain hanya mengontrak di muka bumi ini. Tetapi saat cobaan menerpa, keduanya gagal melewatinya. Salah satu pertengkaran dua insan yang sempat nikah siri ini diabadikan Farhat lewat kamera telepon pintar. Rekamannya itu kemudian tersebar di dunia maya.

Menurut Farhat bukan sekali itu saja pertengkaran terjadi antara dirinya dan Regina. Itu hanya salah salah satu pertengkaran yang  sempat ia abadikan. Masih masih banyak pertengkaran lain yang tak sempat direkam. "Dari semua rekaman kriminal Regina inilah salah satu video yang bisa saya dapat dan simpan," tulis Farhat lewat telepon pintarnya, Minggu (18/20/2015).

Baca juga: Sebar Video 'KDRT', Farhat Abbas Buktikan Telah Dizalimi Regina

Dalam rekaman selama dua menit itu terlihat antara Farhat dan Regina sedang  bertengkar hebat. Saat itu Farhat menggunakan telepon pintarnya untuk merekam aksi tersebut. Melihat Farhat merekam Regina makin gusar. Dikejarnya Farhat sampai naik ke meja. Namun apa daya ia tak bisa menghentikan Farhat merekam dengan kamera telepon.

Regina sendiri saat dihubungi tidak membantah soal rekaman pertengkaran yang dilakukan Farhat. Namun  ia ogah  membahasnya. "Saya males nanggapin orang stress. Kita  yang waras aja yang maklum," katanya saat dihubungi Bintang.com.

 Regina Andriane Saputri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Regina Andriane Saputri memang sudah tak bersama Farhat Abbas. Ia kini lebih fokus pada kariernya di dunia entertainmen. Regina tengah menyiapkan sebuah single untuk dilucurkan dalam waktu dekat. Saat ditanya momen kemesraannya bersama Farhat ia mengaku sudah lupa. "Aduh, emang aku dulu sempat mesra bersama dia (Farhat Abbas) ya? Aku udah amnesia tuh," katanya dengan nada manja. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading