Sukses

Entertainment

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (V)

Fimela.com, Jakarta Dalam ulasan-ulasan sebelumnya, kita telah menyaksikan gambaran masalah dalam kehidupan Farhat Abbas, terutama dalam hal asmara. Setelah habis membahas problema yang dialami dengan Nia Daniati, kali ini kita akan memusatkan pembahasan pada kisah cinta Farhat dengan Regina Andriane Saputri. Berawal dari hubungan kerja, akhirnya perjalanan mereka menjalar ke berbagai aspek.

Baca Juga: Masalah Tak Kunjung Usai, Farhat Abbas Jatuh Miskin?

Awal Mula Kisah Cinta Regina – Farhat

Sebagaimana kita tahu, Regina awalnya adalah sekretaris pribadi Farhat. Namun karena wanita ini terbukti bisa diandalkan, Farhat pun mempercayakan posisi juru bicara pada Regina. Siapa sangka kalau hubungan kerja itu akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta akhirnya tumbuh di antara mereka.

Farhat Abbas yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (20/10/2015) terlihat santai menanggapi kasus yang tak juga mencapai ujungnya hingga kini. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat itu, baik Regina maupun Farhat masih berstatus menikah. Kedekatan mereka pun menimbulkan masalah dalam rumah tangga kedua belah pihak. Selain harus bermasalah dengan Nia Daniati, istrinya, Farhat masih harus menghadapi Ilal Ferhart, yang saat itu masih berstatus sebagai suami Regina. Hingga akhirnya, demi mewujudkan cinta mereka, Farhat dan Regina pun memilih meninggalkan pasangan masing-masing.

Pernikahan Siri Regina – Farhat

Tak lama Farhat bercerai dengan Nia, dia dikabarkan telah menikahi Regina secara siri. Keduanya pun hidup bahagia dan tinggal dalam rumah milik Regina yang berlokasi di Bogor. Walau masalah masih saja membayangi kehidupan Farhat, namun setidaknya kehadiran Regina sepertinya memberikan sedikit ketenangan untuk menghadapi semuanya.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun kebahagiaan itu nyatanya tidak berjalan lama. Baru beberapa menjalani biduk rumah tangga, Farhat mengumumkan lewat Twitter bahwa dirinya sudah berpisah dari Regina. Kabar ini semakin menambah panjang daftar masalah yang harus dihadapi Farhat di tahun 2015. Tragisnya, beberapa pekan setelah mengumumkan perpisahan, hubungan mereka semakin memanas.

Perang Media

Sikap Farhat yang sering mengumbar berbagai masalah lewat media sosial pada akhirnya membuat Regina berang. Alhasil, wanita ini melakukan serangan balik dan mulai membalikkan semua kata-kata Farhat yang dituduhkan padanya. Perang media pun menjadi hal yang tak bisa dihindari.
Untuk menyelamatkan reputasi, Regina pun memberikan klarifikasi tak hanya lewat media sosial, namun juga lewat media massa. Dia memberikan statement lewat TV, media cetak, dan media online terkait hubungannya dengan Farhat Abbas. Berbagai hal yang awalnya tak terungkap pun akhirnya terbongkar.

Ketegangan mereka pun semakin seru saat keduanya saling membalas serangan. Apa saja hal-hal mengejutkan yang akhirnya terungkap dari hubungan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri? Bagaimana pula kronologi perseteruan mereka? Tunggu jawabannya dalam ulasan selanjutnya!

Baca Juga:

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (I)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (II)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (III)

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (IV)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading