Sukses

Entertainment

Cowok Cantik, Kriteria Calon Pacar Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Cita Citata masih menjalani kesendiriannya alias jomblo semenjak berpisah dari produser FTV, Richard R Pondaag. Saat ini pelantun tembanga dangdut Goyang Dumang ini belum memikirkan untuk mencari pengganti Richard sebagai pendamping. Cita mengaku sedang ingin fokus pada pekerjaannya.

"Untuk cowok aku saat ini enggak ada. Cariin aku dong. Enggak ada waktu yang buat pacaran. Masih sibuk ke sana ke mari, kerja," kata Cita Citata di acara launching Audiobanks, Gedung SB Grup, Jalan AM Sangaji, Petojo, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Cita Citata. (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Memang, untuk kali ini Cita Citata lebih selektif dalam memilih pasangan. Pernah menikah di usia muda dan gagal menjalani biduk pernikahan membuatnya mencari yang 'sreg' sesuai kriteria. Lalu apa kriteria yang wajib dimiliki oleh Cita?

"Yang cantik. Tapi bukan berarti cantik itu yang melambai. Pokoknya yang manis, cute gitu," tutur Cita yang susah menggambarkan sosok pria cantik menurutnya.

Cita Citata. (Andy Masela/Bintang.com)

Disebut tentang pria-pria Korea yang dikenal bersih dan terkesan cantik, wanita 21 tahun itu seolah menyetujui. Namun, meski memiliki fisik yang cantik, pemilik nama Cita Rahayu ini tak mau pendampingnya kelak memiliki kepribadian yang
'cantik' juga.

"Ya begitulah (a la Korea). Yang penting bersih, cute, cantik. Tapi kepribadiannya enggak boleh cantik ya. Kepribadiannya yang manis aja dan selalu perhatian," tandas Cita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading