Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Kembali Dekati Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Mengetahui pedangdut Cita Citata telah putus dari kekasihnya, Richard R Pondaag, Ivan Gunawan secara cepat kembali mendekati pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu. Hal tersebut terbukti dari foto-foto kemesraan mereka di media sosial baru-baru ini yang beredar. Ia mengaku seperti kembali pada masa-masa pedekate (pendekatan) yang pernah ia lakukan dahulu.

Baca Juga: Ketegaran Cita Citata Hadapi Patah Hati

"Dulu pernah dekat, tapi enggak memungkinkan lebih dekat, karena dia (Cita Citata) harus menyelesaikan masalahnya dulu," ucap Ivan Gunawan ditemui Bintang.com usai fashion show di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015) malam.

Ivan Gunawan (Wimbarsana/Bintang.com)

Desainer kondang di dunia hiburan tanah air ini juga mengaku kalau dulu dirinya sengaja menjaga jarak dari Cita Citata. Hal ini dilakukannya agar Cita Citata lebih fokus menyelesaikan masalah perceraian yang kala itu masih bergulir.

"Perasaannya biasa saja. Dulu kan lagi menyelesaikan masalah karena saya juga disomasi. Sekarang sudah selesai semua masalahnya," tambah pria yang akrab disapa Igun ini.

Namun kedekatannya kali ini dinilainya tak lebih dari sekedar pertemanan biasa saja. Igun menganggap Cita Citata sebagai teman meski dulu sempat berada di hatinya.

Cita Citata (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ya dulu saya memang yang jaga jarak. Sekarang kita memang dekat lagi, tapi cuma dekat biasa, sebagai teman aja," jelas pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 silam ini.

Ivan Gunawan merasa hubungannya dengan Cita Citata saat ini jauh lebih dekat dibanding dengan sebelumnya. “Dia (Cita Citata) sudah selesai dengan masalahnya, kita bisa dekat lagi bahkan kedekatakannya jauh lebih enak yang sekarang dibanding yang dulu-dulu,” papar keponakan perancang busana ternama Indonesia, Adjie Notonegoro ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading