Sukses

Entertainment

Ketegaran Cita Citata Hadapi Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Baru sebentar menjalin hubungan asmara, Cita Citata dikabarkan telah mengakhiri hubungan dengan Richard R Pondaag. Tentu saja, salah satu dampak paling tidak mengenakkan dari putus cinta adalah patah hati.

Baca Juga: Hapus Foto Richard di Instagram, Cita Citata Putus?

Meski demikian, Cita Citata rupanya berusaha menghadapinya dengan tegar dan bijak. Hal itu terihat dari salah satu postingan yang diunggahnya lewat akun Instagram pada Selasa (8/9) dini hari lalu. 

Senyum manis Cita Citata dalam potret hitam putih (via Instagram/Cita Citata)

Cita menuliskan kata-kata bijak tentang cinta. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu mengungkapkan bahwa Tuhan menciptakan rasa cinta pada sesama agar hidup umatnya terasa lebih berwarna.

"Tuhan menciptakan rasa bukan tanpa alasan melainkan untuk menyayangi,mencintai dan mengasihi kepada sesama agar hidup lebih berwarna dan bahagia," demikian kata-kata yang ditulis Cita Citata.

Kemesraan Cita Citata dan Richard R. Pondaag saat sedang berlibur di Bali. (via Instagram)

Selain itu, Cita juga mengunggah foto dirinya dalam tampilan yang sangat sempurna. Selain make-up lengkap, rambut indah, dan baju indah, senyum manis di wajahnya juga menginsyaratkan bahwa saat ini kondisinya sedang baik-baik saja.

Berakhirnya hubungan Cita Citata dan Richard R Poondag terungkap saat sang penyanyi menghapus foto-foto dengan sang kekasih di Instagram. Semoga pasangan ini menemukan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading