Sukses

Entertainment

Hapus Foto Richard di Instagram, Cita Citata Putus?

Fimela.com, Jakarta Hubungan pedangdut Cita Citata dikabarkan sedang renggang dengan pacarnya, Richard R Pondaag. Pasalnya, ia sudah tak lagi memasang foto-foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun jejaring sosial. Ketika dikonfirmasi, manajer Cita Citata mengaku jika artisnya sedang dalam masa rehat. Seperti apa hubungan mereka saat ini?

"Sejak beberapa hari, 3-5 hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu. Tandanya kan, lihat saja dari Instagramnya Cita. Udah ilang kan foto-fotonya. Itu menegaskan kalau mereka udahan," kata Sofwan Bombom, manager Cita Citata kepada wartawan, Selasa (8/9/2015).

Baca juga: Kwetiaw Kaki Lima, Tempat Kencan Favorit Cita Citata - Richard

 Richar R Pondaag dan Cita Citata sedang berpose mesra. (Instagram @richardrpondaag)

Namun, sang manajer langsung meralat bahasanya tentang putusnya hubungan pelantun tembang Sakitya Tu di Sini dan Richard. "Eh, bahasanya renggang kali ya," tutur Bombom.

Menurut Bombom, Cita memang seorang yang moody. Dan hubungan antara keduanya disebut sang manajer seperti layaknya anak sekolah. Beberapa kali hubungan mereka mengalami putus nyambung. "Nunggu mood-nya Cita baik dulu. Semoga saja kalau mood-nya baik, bisa balikan lagi mereka. Kisah cinta mereka ini kan masih kayak anak ABG, yang putus nyambung begitu," kata Bombom.

 Cita Citata dan Richard R Pondaag. (Instagram)

Disinggung tentang pekerjaan Cita Citata di beberapa FTV yang digarap oleh Screnplay sebagai rumah produksi, Bombom mengaku tak masalah. Meskipun Richard merupakan produser dari rumah produksi tersebut, namun Cita tetap berlaku profesional. "Cita tetap profesional. Nggak ada masalah. Mungkin kalau sering ketemu saat bekerja bareng nanti, semoga saja mereka bisa balikan lagi," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading