Sukses

Entertainment

Kwetiaw Kaki Lima, Tempat Kencan Favorit Cita Citata - Richard

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata tengah berbunga-bunga karena sudah menemukan tambatan hati bernama Richard R Pondaag, yang siap mengisi hari-harinya. Bahkan pasangan ini sudah punya tempat favorit yang biasa dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Berbeda dari kebanyakan pesohor negeri, Cita dan Richard justru memilih jajanan pinggir jalan.

Baca Juga: Pernah Gagal, Cita Citata Masih Enggan Pikirkan Pernikahan

"Dia suka makan kwetiaw," ungkap Richard R Pondaag. "Iya, soalnya kan kalau makan di restoran sudah biasa. Tapi lagi suka kwetiaw pinggir jalan," timpal Cita Citata yang dijumpai di malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8) malam.

Foto Ulang Tahun SCTV ke 25 Tahun (Galih W. Satria/bintang.com)

Richard mengaku khawatir dengan pilihan Cita yang lebih suka jajan di pinggir jalan. Dia takut keberadaan Cita bakal memicu keramaian orang-orang yang juga makan di situ. "Paling adrenalin saja sih, kan kalau gitu (makan di pinggir jalan) takut ramai," ungkap Richard.

"Ya bukan takut yang gimana-gimana. Bukan enggak mau foto atau gimana, kita malah takutnya bikin ramai di situ. Bukannya beli malah ramai karena kita," jelas Cita.

Foto Ulang Tahun SCTV ke 25 Tahun (Galih W. Satria/bintang.com)

Cita Citata dan Richard memang termasuk pasangan pecinta kuliner. Namun kesempatan mereka menyalurkan hobinya tidak bisa diprediksi lantaran kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Asyiknya Cita Citata Bareng Pacar Plesiran ke Bali

"Kita penggila makanan enak. Ada yang baru apa, coba makan apa," kata Cita Citata. "Kalau lagi ada waktu saja. Karena waktunya saya kerja Cita malah libur. Saya libur Citanya kerja," lanjut Richard R Pondaag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading