Sukses

Entertainment

Anak Kekasih Panggil Cita Citata dengan Sebutan Tante

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata dan Richard R Pondaag semakin lengket saja. Meski tidak sering, sesekali Cita meluangkan waktu untuk sekedar jalan-jalan bersama putra pacarnya. Meski begitu, kata Richard, anaknya masih memanggil Cita dengan sebutan tante.

"Sesekali iya, kadang kan enggak bisa karena anak sekolah. Sofar karena yang gede laki-laki. Paling kalau ketemu 'hai tante Cita', gitu saja sewajarnya. Enggak yang gimana-gimana," ungkap Richard saat dijumpai di malam puncak perayaan HUT SCTV, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Baca juga: Pernah Gagal, Cita Citata Masih Enggan Pikirkan Pernikahan

Cita Citata saat tengah merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Richard R Pondaag. (Instagram)

Cita sendiri belum bisa menargetkan kapan hubungannya dengan Richard akan bermuara di pelaminan. Saat ini dia masih ingin fokus meniti karirnya di panggung hiburan. Terlebih Cita dan Richard mengaku santai menjalani hubungannya itu.

"Pokoknya pacaran istilah saja, yang penting saling nyaman. Menurut Cita jalani saja, enggak eggak harus gimana-gimana selama masih nyaman. Enggak ada target," urai pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini.

Cita Citata. (Galih  W. Satria/Bintang.com)

Pengalaman pahit membina rumah tangga rupanya menjadi alasan dasar Cita Citata dan Richard belum memikirkan untuk menikah. Mereka ingin memantapkan hati sebelum akhirnya hari bahagia itu tiba.

"Kita kan sama-sama punya pengalaman, belajar saja," ucap Richard. "Ya cita juga lagi enjoy sama kerja, enggak mikir itu. Kita juga masih harus kenal satu sama lain karena enggak mudah ke jenjang berikutnya. Nanti juga ada waktunya," lanjut Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading