Sukses

Entertainment

Richard Tak Hapus Foto Mesranya dengan Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak sedap datang dari pedangdut Cita Citata. Jalinan cintanya dengan Richard R Pondaag dikabarkan sedang renggang. Pasalnya ia sudah tak lagi memasang foto-foto kebersamaan dengan sang kekasih di jejaring sosial.

Akan tetapi hal tersebut berbanding terbalik ketika melihat akun Instagram Richard R Pondaag. Ia tak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Cita Citata. Bahkan lima hari yang lalu, Richard mengunggah foto Cita Citata.

'When beauty comes in black and white," tulis Richard sebagai keterangan foto. Pada foto hitam putih tersebut tampak wajah cantik pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini.

Ketika dikonfirmasi, manajer Cita Citata mengaku jika artisnya sedang dalam masa rehat. Seperti apa hubungan mereka saat ini? "Sejak beberapa hari, 3-5 hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu. Tandanya kan, lihat saja dari Instagramnya Cita. Udah ilang kan foto-fotonya. Itu menegaskan kalau mereka udahan," kata Sofwan Bombom, manajer Cita Citata kepada wartawan, Selasa (8/9/2015).

Menurut Bombom, Cita memang seorang yang moody. Dan hubungan antara keduanya disebut sang manajer seperti layaknya anak sekolah. Beberapa kali hubungan mereka mengalami putus nyambung. "Nunggu mood-nya Cita baik dulu. Semoga saja kalau mood-nya baik, bisa balikan lagi mereka. Kisah cinta mereka ini kan masih kayak anak ABG, yang putus nyambung begitu," kata Bombom.

Baca juga: Cita Citata Sudah Dekat dengan Anak Kekasihnya

Disinggung tentang pekerjaan Cita Citata di beberapa FTV yang digarap oleh Screnplay sebagai rumah produksi, Bombom mengaku tak masalah. Meskipun Richard merupakan produser dari rumah produksi tersebut, namun Cita tetap berlaku profesional. "Cita tetap profesional. Nggak ada masalah. Mungkin kalau sering ketemu saat bekerja bareng nanti, semoga saja mereka bisa balikan lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading