Sukses

Entertainment

Indra L Bruggman Hapus Foto-foto Soraya Abdullah!

Fimela.com, Jakarta Pro-konta kabar pernikahan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah terus menggelinding. Publik kian bertanya-tanya tentang benar tidaknya mereka telah menikah. Terlebih lagi, Indra sempat menampik kabar yang menyebutkan ia telah menikah dengan Soraya atau Umm Shaheed Jannah.

Sejak bantahan itu dilontarkan Indra, foto-foto dirinya saat sedang bersama Soraya Abdullah pun tiba-tiba menghilang. Hingga berita ini ditulis, Rabu (28/10/2015) dini hari, tak ada lagi wanita bercadar yang terpampang di akun Instagram Indra. Foto-foto apa saja yang dihapus Indra?

Kerap mengunggah foto berdua rupanya mengundang perhatian salah satu pengikut yang meminta agar Indra dan Soraya mengumumkan pernikahan mereka ke media agar tak menjadi fitnah. (via instagram/@indrabruggman)

Beberapa di antaranya, foto saat Indra dan Soraya sedang bicara di sela-sela acara pembukaan travel milik Soraya. Saat itu, Indra mengenakan baju hitam lengan pendek, sedangkan Soraya mengenakan cadar hitam.

Foto lain yang juga dihapus Indra adalah foto saat mereka sedang berjalan bersama Soraya dan anak perempuan di sebuah mal. Dalam foto itu, mereka terlihat begitu akrab. "It's always great to have loving ppl around u... Whatever happened family is always stick together... ~ Apapun yg terjadi keluarga akan selalu bersatu ~ In Sha ALLAH 💕💖💞 17 Juni 2015," tulis Indra.

Indra L Bruggman bersama wanita bercadar dan seorang anak (Instagram/@indrabruggman)

Foto lain yang dihapus Indra L Bruggman adalah foto seorang anak berjilbab, di sebelahnya duduk Soraya Abdullah yang mengenakan cadar. Saat itu pemilik akun @ovesafura sempat bertanya apakah mereka sudah menikah.

"Udah nikah? Masya Allah. Beruntung bgt bisa berjodoh dgn perempuan itu, bidadarinya Allah. Insya Allah," tulis akun tersebut.

Para penggemar Indra bertanya, benarkah Indra L Bruggman sudah menikah dengan Soraya Abdullah. Banyak yang menduga jika mereka telah menikah. (via instagram/@indrabruggman)

Foto lain yang juga menghilang dari akun Instagram Indra L Bruggman adalah foto saat ia dan Soraya Abdullah sedang berdiskusi di sebuah tempat. Saat itu mereka terlihat sedang mencatat sesuatu di atas kertas putih. Kini, pertanyaan pun mencuat, mengapa Indra mengapus foto Soraya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading