Sukses

Entertainment

Soal Bisnis, Indra L Bruggman Dukung Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi aktif di layar kaca sebagai pemain sinetron, aktivitas Soraya Abdullah tetap padat. Sejak 2011 ia mulai banting setir dengan mengawali bisnis dengan mempunyai tour lokal dengan melakukan joint venture bersama sahabatnya. Hal tersebut diungkapkan wanita yang mengaku telah menikah dengan Indra L Bruggman itu menjawab pertanyaan tertulis yang disampaikan Bintang.com, baru-baru ini.

Pada 2013 Soraya mulai memberangkatkan umrah dari Indonesia. Modal yang digelontorkan tak lebih dari 1 miliar. Bisnis Soraya rupanya berjalan sesuai harapan. Hanya butuh waktu dua tahun roda bisnisnya dapat mencapai target break event point (BEP).

PERNIKAHAN antara Indra Brugman dan Soraya Abdullah mengejutkan publik. Tak pernah terlihat bersama, tiba-tiba muncul berdua dalam foto dan pengakuan dari Soraya. (Via Instagram/@soraya_abdullah_real)

"Selain sebagai penanam modal dan presiden direktur, saya juga sebagai pembimbing jemaah," kata Soraya.

Di samping umrah, bisnis wanita yang akrab disapa Aya itu juga bergerak dalam urusan wisata. Soraya tak hanya membuka wisata ke negara-negara Islam, seperti Dubai, Abu Dhabi, Turki, Mesir, Jordan dan lainnya, tapi juga membuka wisata syariah ke Cina, Hong Kong, Tibet, dan Nepal.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Sementara itu, lanjut Soraya Abdullah, Indra L Bruggman tak terlibat secara operasional. Namun, ia mendukung penuh secara sponsor.

"Yang dimaksud adalah sponsor Ummimi Hijab, brand busana muslimah syariah yang dimiliki Indra. Untuk umrah kami mulai tanggal 28 Desember-5 Januari," ujar Soraya Abdullah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading