Sukses

Entertainment

Rayakan Sumpah Pemuda, AADC? 2 Mulai Syuting di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? 2 mulai syuting berbarengan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2015. Syuting perdana film yang dibitangi Dian Sastrowardoyo dan dan Nicholas Saputra ini dilakukan di Yogyakarta.

"AADC? 2 akan memulai proses syuting perdana pada 28 Oktober 2015 mendatang di Yogyakarta. Untuk perilisan di bioskop, AADC direncanakan akan rilis pada April 2016 mendatang," ujar Produser Mira Lesmana saat syukuran AADC?2 beberapa waktu lalu.

Bagi Mira Lesmana, AADC dengan segala antusiasme para pecinta film tanah air memang menjadi tantangan tersendiri untuk melanjutkan sekuelnya. (Galih W. Ssatria/Bintang.com)

Mira mengaku antusias menggarap sekuel film ADC. "Saat perjalanan 10 tahun AADC, saya ajak mereka reuni. Semua kru, pemain bernostalgia menonton kembali. Saya melihat ada yang menarik, perjalanan hidup mereka selama 10 tahun sangat menarik, saya berpikir kenapa tidak dilanjutkan saja AADC ini," cerita Mira.

Melihat hal menarik dari reuni tersebut, Mira Lesmana mencari ide cerita lanjutan AADC hingga kemudian meyakinkan diri untuk siap melanjutkan sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2.

Foto profil para pemain AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)

"Karena saya melihat ada banyak hal menarik ketika reuni AADC, saya cari cerita kembali, dan saat itu memutuskan beberapa tahun ke depan kami akan garap sekuel AADC pasca 14 tahun," jelasnya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara. Di sekuel kedua kali ini, AADC menambah empat pemain yang akan meramaikan yakni Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading