Sukses

Entertainment

Justin Bieber Akan Tampil di Konser Gratis Ellen DeGeneres

Fimela.com, Jakarta Ellen DeGeneres akan kedatangan tamu spesial dalam shownya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia tak lain dan tak bukan adalah superstar pop yang kembali fenomenal, Justin Bieber.

Edisi talkshow spesial akan digelar secara outdoor di acara tersebut. Dibarengi dengan sebuah konser, Bieber memastikan diri bakal mengguncang para penggemarnya di L.A.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Melalui twitternya, penyanyi yang tengah naik daun ini mengajak para Beliebers untuk menghadiri konser gratis tersebut. Ini merupakan penampilan konser perdana Bieber setelah cukup lama vakum dari dunia musik. 

Fans juga berkesempatan untuk memenangkan tiket konser tersebut setiap harinya. Lewat Watch and Win Competition, penggemar yang beruntung akan dapat menyaksikan langsung aksi panggung Justin Bieber.

Justin Bieber kini juga sedang gencar mempromosikan single barunya berjudul Sorry. Single kolaborasi dengan Skrillex tersebut telah menjadi topik hangat di kalangan pecinta musik.

#BieberisBack mungkin bukan sekedar ungkapan dukungan fans di Twitter. Tagar tersebut seakan menjadi sinyal ancaman Justin Bieber yang baru saja memborong piala di MTV EMA 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading