Sukses

Entertainment

Justin Bieber Berhasrat Kolaborasi Bareng Adele

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Kanada Justin Bieber mengungkapkan salah satu impian terbesarnya dalam berkarir sebagai penyanyi. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut memendam hasrat untuk bisa berkolaborasi bersama penyanyi asal Inggris Adele.

Justin Bieber menyatakan kepada Kiss FM bahwa dirinya sangat ingin berduet dengan Adele. Dirinya menambahkan bahwa Adele ada di daftar teratas musisi yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi.

Adele (Bintang/EPA)

"Jika saya bisa berduet bersama seorang musisi, saya akan memilih Adele," ujar Justin Bieber. "Dia sangat bertelenta. Semua yang dilakukannya sangat luar biasa," sambungnya.

Dalam wawancara tersebut, Justin juga menyinggung soal keterlibatan Kanye West dalam albumnya. Dia menyatakan tak akan berkolaborasi dengan Kanye West karena perbedaan pemikiran. Namun sang penyanyi mengaku bahwa Kanye tetap berkontribusi di album barunya.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

"Kanye West menjadi bagian dari album terbaru saya. Namun kami sama sekali tak melakukan kolaborasi di dalam album tersebut," ungkap Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading