Sukses

Entertainment

MV 'Hello' Adele Patahkan Rekor Penonton 'Bad Blood' Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dari Britania Raya yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, Adele, kembali ke dunia tarik suara dengan merilis video klip terbarunya bertajuk Hello. Video klip ini merupakan video pertama sejak tahun 2011 lalu. Hal yang membuat Hello istimewa adalah berhasil mendapatkan 27,7 juta penonton sejak dirilis dalam waktu 24 jam.

Rekor video klip Hello dari album terbaru Adele ini berhasil mematahkan rekor dari video yang mendominasi sebelumnya. Video tersebut tak lain bertajuk Bad Blood dari Taylor Swift yang meraih penonton sebanyak 20,1 juta sejak dirilis di bulan Mei lalu dalam waktu 24 jam.

Adele (Bintang/EPA)

Pencapaian ini merupakan pertanda yang sangat baik untuk album teranyar Adele yang bertajuk 25 dan siap rilis pada 20 November mendatang. Hal ini juga sebagai bukti bahwa tingginya minat penonton oleh media sosial dibanding oleh media fisik. Pencapaian ini juga sebagai hadiah dari Adele untuk memuaskan kerinduan penggemarnya.

Minat penikmat musik oleh video klip Hello hingga kini belum menunjukkan respon yang melambat. Sampai Selasa (27/10), Hello telah mendapatkan lebih dari 81 juta penonton setelah secara resmi dirilis 3 hari lalu. Video klip yang berdurasi selama enam menit ini juga menampilkan penyanyi asal Amerika, Tristan Wilds.

Adele (Bintang/EPA)

Hello yang diambil dari album ketiga Adele, 25 merupakan karya pertamanya sejak lebih dari 4 tahun rehat dari dunia tarik suara. Kini, Adele siap kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya dan memuaskan rasa penasaran penggemar untuk karya terbaru.

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadinya, Adele mengungkapkan bahwa album 15 sebagai make-up record dan akan membahas mengenai bagaimana membuat segala sesuatu lebih dari yang telah ia lakukan atau belum ia lakukan sebelumnya. Sedangkan, di albumnya keduanya bertajuk 21, Adele lebih memberikan suguhan tentang patah hati.

What's On Fimela
Loading