Sukses

Entertainment

5 Hal yang Ingin Disampaikan Adele di Video Klip 'Hello'

Fimela.com, Jakarta Adele memang baru saja merilis sebuah video klip baru bejudul Hello yang menjadi tanda kembalinya sang penyanyi ke industri hiburan dunia. Pelantun tembang Someone Like You tersebut merilis single sekaligus video klip baru yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Dalam video klip berjudul Hello tersebut, Adele nampaknya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Maka dari itu tim Bintang.com berikan 5 hal yang bisa dilihat dai video klip Adele berjudul Hello.

1. Adele bisa berakting

Selama ini Adele memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang luar biasa. Namun dalam video klip ini dirinya sukses menunjukkan bakat lainnya yaitu berakting.

Adele (Bintang/EPA)

2. Menggunakan ponsel jadul

Dalam video klip tersebut Adele malah menggunakan ponsel bertipe flip-phone daripada smartphone yang sangat populer bekalangan ini. Adele seakan ingin menunjukkan bahwa tanpa smartphone hidup akan baik-baik saja.

3. Adele suka minum teh dengan cara tradisional

Kebiasaan orang Inggris untuk minum teh tergambar dalam video klip ini ketika Adele menuangkan air panas ke dalam cangkir kemudian disusul sebuah kantung teh.

4. Adele siap untuk musim dingin

Dalam video klip tersebut Adele menggunakan pakaian hangat yang bisa digunakan untuk menyambut musik dingin yang memiliki suhu sangat rendah.

Adele (Bintang/EPA)

5. Kembali ke tahun 80-an

Dengan konsep hitam putih, Adele seakan ingin bernostalgia ke masa lalu. Hal itu juga ditunjang dengan beberapa ornamen serta aksesoris yang muncul dalam video klip tersebut.

What's On Fimela
Loading