Sukses

Entertainment

Adele Siap Gaet Bruno Mars di Album Baru '25'

Fimela.com, Jakarta Adele telah mengungkapkan beberapa judul lagu untuk album terbarunya yang bertajuk, 25. Di antara lagu-lagu terbaru yang tengah dipersiapkan tersebut, nama Bruno Mars disebut-sebut akan menjadi kejutan dalam sebuah kolaborasi yang akan menampilkan pelantun The Lazy Song di album terbaru Adele.

Adele dan Bruno Mars akan bekerja sama untuk lagu terbaru yang bertajuk All I Ask di album ketiga Adele. Kedua musisi berbakat tersebut juga akan menjalin kerjasama dengan Philip Lawrence dan Christopher "Brody" Brown.

Bruno Mars (Bintang/EPA)

Nama lain juga dikabarkan akan berkontribusi untuk album anyar Adele, setelah 4 tahun pelantun Someone Like You ini rehat berkarya. Mereka di antaranya adalah Ryan Tedder, Tobias Jesso Jr., Max Martin, Shellback, Greg Kurstin, Paul Epworth, Brian Burton dan Samuel Dixon.

Sebelumnya, Adele telah merilis single terbarunya yang bertajuk Hello pada Jumat (23/10) lalu. Hello berhasil melesat ke posisi pertama di iTunes chart di seluruh dunia termasuk Britania Raya, Amerika Serikat dan Australia.

Adele (Bintang/EPA)

Rencananya, dalam album 25 ini akan berisi sebanyak 11 buah lagu yang bekerja sama dengan musisi papan atas. Selain Hello, lagu selanjutnya bertajuk Send My Love (To Your New Lover), I Miss You, When We Were Young, Remedy, Water Under the Bridge, River Lea, Love In the Dark, Million Years Ago, All I Ask dan Sweetest Devotion.

Kolaborasi Adele bersama dengan Bruno Mars, Philip Lawrence dan Christopher "Brody" Brown ini tentunya akan menjadi suguhan terbaru yang memukau. Berhasil menggaet penyanyi bersuara merdu sekelas Bruno Mars, Adele siap menggebrak industri musik sama seperti masa kejayaannya beberapa tahun silam.

What's On Fimela
Loading