Sukses

Entertainment

Adele Bagi Adegan Belakang Layar Video Klip Anyar 'Hello'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Britania Raya yang memiliki suara merdu, Adele membuat kejutan dengan kembali ke dunia tarik suara setelah lebih dari 4 tahun rehat. Pelantun Someone Like You ini, telah merilis single terbarunya yang bertajuk Hello pada Kamis (22/10) lalu. Lagu Hello merupakan salah satu lagu yang ikut ambil bagian dalam album terbarunya, 25.

Setelah merilis video klip di hari yang sama, Adele memilih video klip tersebut dengan balutan nuansa hitam putih. Dalam video tersebut, ia turut memerani adegan dan mengambil beberapa gambar di kota kecil yang mengagumkan. Adele patut berterima kasih dengan arahan sutradara ternama asal Kanada, Xavier Dolan yang membuat video tersebut begitu menyentuh.

 

On set with @xavierdolan

A photo posted by @adele on

Sebagai tanda rasa bahagianya dapat melahirkan karya, Adele mengunggah foto belakang layar ketika sedang dalam proses syuting. Foto tersebut menampilkan sang sutradara, Xavier Dolan, dirinya dan tim pembuatan video klip melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Akhirnya, Adele Rilis Video Klip Baru Bernuansa Hitam Putih

Adele juga menambahkan tulisan pada kolom caption. "On set with @xavierdolan". Tak mau kalah, Xavier Dolan juga mengunggah foto close-up Adele dengan tampilan mata yang indah memandang ke kamera. Tampilan riasan mata Adele begitu memperlihatkan ciri khas dirinya yang memiliki mata yang indah dan tidak terlalu berlebihan dalam riasan wajah.

Xavier Dolan menjelaskan kepada EW bahwa pengambilan gambar di video klip Hello Adele ini, seperti menonton pemandangan. Ia pun menambahkan lagu ini telah disepakati bersama mengenai tampilan dan juga kisah cinta dan juga menambahkan lapisan tekstur yang berbeda.

 

A photo posted by xavierdolan (@xavierdolan) on

"Saya mendengar lagu ini dan semua gambar begitu berjalan alami di depan mata saya dan seperti menonton pemandangan ketika sedang mengemudi. Semuanya terlihat begitu jelas dan telah diedit. Kami sepakat pada tampilan dan kisah cinta. Ini mengenai lapisan tekstur dan ia ingin sesuatu yang mudah diingat. Saya pikir, saya tidak bisa melakukan itu karena lagu ini tak terlupakan, namun membayangkan gadis yang sederhana," ungkap Xavier Dolan.

Hello menjadi single pertama yang diluncurkan dan diambil dari album barunya bertajuk 25 yang secara resmi akan rilis pada 20 November mendatang. Album terakhir dari Adele bertajuk 21 yang sukses meraih penjualan platinum, dirilis empat tahun lalu. Kini, Adele siap kembali menggebrak pasar musik dunia dengan membuat album terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading