Sukses

Entertainment

Heboh Film ‘Kakak’, Laudya Cynthia Bella: Ini Bukan Settingan!

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Laudya Cynthia Bella membantah menggadaikan syariat agama demi sebuah peran. Justru film ‘Kakak’ dibuat sebelum dirinya memutuskan berhijab. Siapa yang menyangka setahun setelahnya Bella mendapatkan hidayah berhijrah mengubah penampilannya menjadi lebih Islami.

Bella juga membantah pro kontra terkait penampilannya merupakan settingan demi mendongkrak film tersebut. Apalagi dirinya tidak mendapat apa-apa dari kejadian ini. "Saya enggak perlu settingan begitu. Kalau settingan saya dapat piala Citra sih enggak apa-apa. Ini saya enggak dapat apa-apa, buat apa settingan," kata Laudya Cynthia Bella di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Laudya Cynthia Bella memastikan, 'Kakak' menjadi film terakhir yang menampilkannya tanpa menggunakan hijab. 'Ke depannya ada tiga film yang akan keluar berhijab, janji,' tandasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Bella mengatakan tidak ada kerugian materi dari kasus ini. Hanya saja dia cukup sedih dengan tudingan rela melepas hijab demi sebuah pekerjaan. "Insya Allah enggak ada kerugian. Saya enggak tahu kalau film ini akan tayang. Saya syuting akhir 2014, siapa yang tahu awal 2015 saya berhijab," papar Bella.

Baru sebulan lalu Bella mengetahui film Kakak akan dirilis di bioskop. Dia bersyukur keluarga besar mengerti tentang duduk perkara yang sebenarnya. "Pak Parwez kabarinya sejak sebulan lalu kalau film ini keluar 5 November. Keluarga mengerti sih alhamdulillah," ucap pemenang Aktris Terpuji di FFB 2015 ini.

Laudya Cynthia Bella (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Kakak sendiri bercerita tentang Kirana (Laudya Cynthia Bella) dan Adi (Surya Saputra) yang belum juga dikaruniai keturunan. Dalam usahanya mendapatkan momongan, Kirana 'berteman' dengan hantu kecil yang disapa dengan sebutan Kakak.

Itu karena dia yakin hantu kecil itu adalah jelmaan dari anaknya yang meninggal dalam kandungan. Film ‘Kakak’ yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra dijadwalkan rilis pada 5 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading