Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Berharap Film 'Kakak' Batal Tayang

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan aktor atau aktris akan menanti penayangan filmnya di bioskop, namun tak demikian dengan Laudya Cynthia Bella yang bermain di film horor Kakak. Kalau boleh memilih, justru dia berharap film itu batal tayang lantaran penampilannya yang belum berhijab.

Apa daya, sebagai pemain Bella tidak kuasa melarang rumah produksi merilis film yang juga dibintangi Surya Saputra itu. "Jujur enggak. Saya enggak ingin (tayang). Tapi saya enggak bisa kontrol produser untuk enggak mengeluarkan film," kata Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Laudya Cynthia Bella. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya cuma pemain. Kalau ego saya pribadi, hati kecil saya enggak mau, tapi kan banyak pertimbangannya," sambung Bella. Bukan hanya itu saja, tampaknya Bella juga tak berniat melihat aktingnya dalam film tersebut.

Apalagi dalam waktu dekat ini dia akan bertolak ke NTT untuk keperluan syuting. "Kayaknya belum, mungkin nanti setelah saya syuting dari NTT. Mungkin suatu saat nanti nonton kalau masih ada," ujar Bella.

Poster film Kakak. Foto: Instagram (@moviecoid)

Film Kakak sendiri mengisahkan tentang Kirana (diperankan Bella) dan Adi (diperankan Surya Saputra) yang belum juga dikaruniai keturunan di rumah tangganya. Sebetulnya, Kirana sudah tiga kali mengandung, namun ia harus mengalami keguguran. Di kehamilan Kirana yang keempat, Adi memutuskan untuk pindah dari rumah dari ibunya. 

Di rumah baru tersebut, Kirana 'berteman' dengan sesosok hantu kecil. Ia menyebutnya Kakak, karena Kirana menganggap hantu kecil tersebut seperti jelmaan dari anaknya yang meninggal dalam kandungan. Film Kakak yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra ini rencananya akan rilis pada 5 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading