Sukses

Entertainment

'Hamil Tua', Laudya Cynthia Bella Malah Asyik Main dengan Hantu

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita hamil biasanya sangat sensitif terhadap hal-hal yang berbau mistis. Hal ini pula yang dirasakan oleh Kirana (diperankan Laudya Cynthia Bella) di film Kakak. Bukannya takut, Kirana malah asyik 'bermain' dengan hantu yang ada di rumahnya.

Bahkan, hantu tersebut diberikan nama Kakak. Disebut Kakak karena Kirana teringat dengan tiga jabang bayinya yang meninggal dalam kandungan. Kandungan Kirana memang lemah karena dirinya mengidap penyakit asma.

Adegan dalam film Kakak. Foto: Youtube

Kirana sangat menyukai kehadiran hantu kecil penghuni rumahnya. Sebab, Kakak selalu membantu dan menyelamatkan Kirana. Namun tidak dengan suami Kirana, Adi (diperankan Surya Saputra), yang justru ketakutan dengan kahadiran Kakak.

Baca Juga: Poster Film Laudya Cynthia Bela, Kakak, Timbulkan Kontroversi

Adi menganggap bahwa kehadiran Kakak bisa saja mengancam kandungan Kirana yang sudah berusia tua. Begitupun dengan ibu mertuanya. Mereka berusaha memusnahkan barang-barang Kakak dari rumah, namun Kirana selalu mencegahnya.

Poster film Kakak. Foto: Instagram (@moviecoid)

Pada awal peluncurannya, poster film Kakak sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Bella tak mengenakan hijab. Padahal Bella telah memutuskan untuk berhijab pada awal tahun ini. Besar kemungkinan, syuting film Kakak dilakukan pada saat Bella belum berhijab.

Selain Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra, film Kakak juga dibintangi oleh Ivanka Suwandi, Yafi Tesa Zahara, Gading Marten, Miea Kusuma, Nina Tamam dan Ence Bagus. Film produksi Firefly Cinema ini rencananya akan rilis pada 5 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading