Sukses

Entertainment

Setahun Menikah, Dominique Diyose Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Dominique Diyose menambah daftar artis yang siap bercerai tahun ini. Model sekaligus pemeran film ini dikabarkan telah menggugat cerai pria yang menikahinya pada 16 Agustus 2014 lalu, Marshal Sastra.

Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bambang Kustopo sebagai tempat gugatan cerai yang dilayangkan oleh pemeran film Berbagi Suami tersebut. Ia mengatakan beberapa hari lalu gugatan cerai tersebut masuk ke kantornya.

Dominique Diyose dikabarkan telah menggugat cerai pria yang menikahinya pada 16 Agustus 2014 lalu, Marshal Sastra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Benar gugatannya sudah masuk. Masuknya beberapa hari lalu," ujar Bambang Kustopo kepada wartawan, Rabu (28/10).

Ditambahkan oleh Bambang, gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus. Tak ada hal lain yang dimasukkan Dominique dalam materi gugatannya.

 Kabar tak sedap tersebut mengagetkan bagi publik karena selama ini rumah tangga Dominique Diyose jarang diekspos ke publik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dominique hanya murni ingin bercerai dengan suaminya. "Sejauh ini memang perceraian saja," kata sang humas.

Kabar tak sedap tersebut mengagetkan bagi publik karena selama ini rumah tangga Dominique Diyose jarang diekspos ke publik. Juga tentang permasalahan rumah tangga yang tak pernah dicium oleh awak media. Apalagi usia pernikahan mereka masih satu tahun lebih dua bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading