Sukses

Entertainment

Fokus di Dangdut, Cut Memey Rilis Single 'Kok Kamu Gitu Sih'

Fimela.com, Jakarta Cut Memey selama ini dikenal sebagai salah seorang aktris Indonesia yang telah memerankan banyak judul sinetron dan beberapa judul film layar lebar. Tak hanya piawai di dunia seni peran, ternyata kini Cut Memey tengah disibukkan dengan fokus pada dunia tarik suara dan mengusung aliran dangdut.

Sebelumnya, Cut Memey telah merilis single pertamanya yang bertajuk Penjahat Cinta pada bulan Mei lalu dan diciptakan oleh musisi Indonesia, Posan Tobing. Kini, Cut Memey konsisten berkarya di dunia musik dengan kembali merilis single kedua yang bertajuk Kok Kamu Gitu Sih.

Cut Memey Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

Kok Kamu Gitu Sih mengisahkan mengenai perempuan yang dikhianati dan mengusung aliran breakbeat dance yang lebih kekinian. Hal ini membuat single anyar dari Cut Memey ini terdengar berbeda dari single pertama, Penjahat Cinta dengan aliran rock dut.

"Kok Kamu Gitu Sih masih dangdut, tapi alirannya agak sedikit beda dengan single pertama aku yang Penjahat Cinta. Penjahat Cinta agak rock dut, sekarang breakbeat dance gitu dan lebih kekinianlah. Ceritanya masih sama tentang perempuan yang dikhianati, makanya aku bilang, kok kamu gitu sih," ujar Cut Memey kepada Bintang.com, Selasa (27/10/2015) kemarin.

Cut Memey Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

Cut Memey memiliki alasan lain mengapa memilih berpindah aliran dangdut dari rock dut ke breakbeat dance. Hal ini merupakan hasil kesepakatan antara dirinya dan label untuk mencoba mengeksplorasi musik ini di breakbeat dance.

"Kebetuluan ini hasil meeting bersama aku dan juga pihak label pengen coba sesuatu yang explore di musik ini di breakbeat dance, jadi ini hasil meeting bersama," tambah Cut Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading