Sukses

Entertainment

Usung Korea Dangdut, Rere Regina Tonjolkan Goyang Keramas

Fimela.com, Jakarta Rere Regina menjadi salah satu penyanyi dangdut muda yang ikut menghiasi dunia musik tanah air. Ia hadir dengan merilis single bertajuk Ayang dan mengusung konsep Korea Dangdut yang lebih memadukan musik dangdut dengan kostum dan gaya Korea.

Dalam lagu Ayang, Rere mengungkapkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang meminta sebuah kepastian dalam suatu hubungan. Rere Regina menggabungkan lagu dangdut ini dan Korea bukan tanpa alasan, pasalnya ia begitu menyukai Korea juga fashion dari negeri Ginseng tersebut.

Rere Regina (Wimbarsana/Bintang.com)

Disinggung mengenai ciri khas, Rere Regina telah memiliki goyangan yang ia ciptakan sendiri. Karena dangdut yang ia usung tidak murni dangdut, maka dari itu Rere menonjolkan kepada goyangan yang disebut Goyang Keramas.

"Karena dangdut aku bukan yang dangdut banget, jadi lebih nonjolin goyangan sih. Aku ada goyangan khas namanya goyang keramas. Goyangannya sambil keramas gitu, tapi sambil goyang," ungkap Rere regina kepada Bintang.com, Rabu (28/10/2015).

Rere Regina (Wimbarsana/Bintang.com)

Rere Regina mendapatkan inspirasi ini ketika ia sedang melakukan latihan untuk pembuatan video klip. Terlintas di pikirannya untuk membuat goyang keramas dan akan menjadi hal yang lucu.

"Waktu itu lagi latihan dance buat video klip, terus aku kepikiran kayanya lucu sih kalau misalnya goyang keramas. kita kan biasanya kalau mandi sambil nyanyi-nyanyi, sambil joget-joget," tambah Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading