Sukses

Entertainment

Rere Regina Ikut Prihatin Inul Vizta Manado Terbakar

Fimela.com, Jakarta Sejak lama Rere Regina kagum dengan perjalanan karier pedangdut Inul Daratista. Begitu juga dengan sepak terjangnya di dunia bisnis. Rintangan dan hambatan dilalui Inul dengan sabar dan tabah. Ketika terjadi kebakaran di karaoke Inul Vizta Manado, ia ikut prihatin. Rere yakin Inul bisa melewati cobaan ini.

"Perjalanan karier Bunda Inul itu benar-benar berat. Dari kampung ia datang ke Jakarta. Perjuangannya berat banget, banyak yang menghujat namun banyak juga yang support. Dalam dunia bisnis juga tidak jauh berbeda. Selalu ada halangan dan rintangan. Saya yakin kebakaran karaoke Inl Vizta ini pun bisa dia lewati," ujar Rere saat berkunjung ke kantor Bintang.com di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). 

 Inul Daratista (Yunan Laziale/bintang.com)

Menurut mantan istri siri Charly van Houten ini, selalu ada halangan dalam berbisnis. Musibah kebakaran pada Inul Vizta Manado ini termasuk dalam katagori halangan. "Musibah memang tidak bisa diduga. Siapa sih yang ingin kena musibah. Bunda Inul juga begitu. Itulah halangan dalam berbisnis," katanya.

Dalam pengamatan Rere, Inul sudah memberikan pernyataan yang kondusif seperti meminta maaf melalui media sosial walaupun hasil penyelidikan dari team laboratorium forensik kepolisian belum diumumkan. "Yang aku amati di media sosial Bunda Inul langsung merespon musibah yang terjadi. Memang dia belum mau bicara banyak sebelum hasil penyelidikan dari tim laboratorium forensik kepolisian diumumkan soal penyebab kebakaran itu," katanya.

 Ungkapan duka cita dan permohanan maaf Inul Daratista. (via instagram.com/inul.d)

Kebakaran Inul Vizta Manado, rumah karaoke milik Inul Daratista yang terjadi pada Minggu (25/10/2015) menewaskan 12 orang dan puluhan korban luka. Korban kebakaran ini dilarikan ke RSUP Prof Kandouw Malalayang Manado. Pihak petugas sudah berhasil mengidentifikasi ke-12 orang korban yang tewas dalam kebakaran ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading