Sukses

Entertainment

Ditanya Sumpah Pemuda, Isyana Sarasvati: Aku Dulu Ketua OSIS, Lho

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar lantunan syahdu lagu 'Tetap dalam Jiwa', orang akan berpikir penyanyinya adalah sosok yang introvert dan menyimpan sejuta kegalauan. Nyatanya, Isyana Sarasvati sama sekali bukan sosok yang Anda bayangkan. Hal itu terungkap saat jumpa pers di Atrium Senayan City pada Rabu (28/10/2015).

Sikapnya yang ceria dan suka bercanda membuat orang di sekitarnya benar-benar terhibur. Namun lebih dari itu, Isyana ternyata juga sosok yang sangat populer dan berprestasi di sekolah.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat ditanya soal Sumpah Pemuda, wanita yang juga melantunkan tembang Keep Being You ini menceritakan masa-masa yang dijalaninya di sekolah. Siapa sangka kalau Isyana ternyata pernah menjabat sebagai ketua OSIS, saat berada di bangku SMP dan SMA.

"Dulu pas SMP dan SMA aku pernah jadi ketua OSIS, bener lho. Jadi kalau Sumpah Pemuda bikin-bikin acara gitu. Tapi sekarang udah sibuk sama musik sana sini," ungkapnya pada awak media.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Isyana juga mengungkapkan harapannya pada momen Sumpah Pemuda tahun ini. Dia ingin momen yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober ini menjadikan anak bangsa sebagai pemuda dan pemudi yang bisa mengapresiasi dalam hal apapun.

Isyana Sarasvati sendiri memang tidak hanya eksis di dunia musik. Bintang muda ini mengawali karir di dunia opera, dan kini mulai merambah ke dunia fashion, sebagai brand ambassador salah satu brand kosmetik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading